Pada bulan September ini, muncul inovasi baru dari Grup Lippo. Melalui MatahariMall.com, mereka melebarkan sayap penjualan melalui industri e-commerce. Dengan investasi USD 500 juta atau lebih dari 5 trliyun rupiah, bisnis ini akan ikut meramaikan bisnis jual beli online.
Strategi online to offline (O2O) adalah satu produk atau beberapa produk yang dijual melalui online bisa diambil di toko secara offline. Atau berlaku sebaliknya. Sistem ini dimaksudkan untuk saling mendukung dan saling melengkapi. Secara prospektif bisnis ini akan menjelma seperti supermarket place seperti Alibaba yang dibangun pengusaha Tiongkok yang terlebih dahulu mendunia.
Saat ini, hanya MatahariMall yang bisa dikatakan sebagai situs online marketplace terbesar distore yang berbeda-beda. Konsumen juga akan dimanjakan dengan konsep online to offline, yang merupakan inovasi pertama di Asia Tenggara.
Indonesia. Di dalam situs ini setiap orang dapat membeli barang apapun layaknya berbelanja di sebuah mall. Anda bagaikan dapat berjalan-jalan atau melihat-lihat barang di setiap lantainya. Tentu saja setiap lantai memiliki kategori
Melalui konsep O2O yang menggabungkan kekuatan berbelanja online dan offline, konsumen mempunyai pilihan untuk mengambil barang pesanan mereka di Matahari Departemen Store. Kemudahan lain yang didapat konsumen dengan berbelanja di MatahariMall.com, tentu saja kemudahan untuk berbelanja semua kebutuhannya kapanpun dan dimanapun ia berada.
No comments:
Post a Comment